11 Rekomendasi Merk Baju Bayi Bagus, Nyaman dan Kekinian 2023

11 Rekomendasi Merk Baju Bayi Bagus, Nyaman dan Kekinian 2023

Kehadiran sang buah hati adalah momen yang dinanti-nantikan saat kehamilan. Baju bayi adalah perlengkapan paling banyak disiapkan sebelum waktunya persalinan. Sebagai orang tua, tentu saja Anda ingin mendandani anak dengan baju yang nyaman dan kekinian. Tak hanya sebelum kelahiran, menyiapkan baju anak juga menjadi aktivitas bagi orang tua yang sudah memiliki bayi newborn hingga balita. Maka dari itu, mencari merk baju bayi yang bagus menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua.

Merk Baju Bayi Kualitas Terbaik

Menemukan merk baju bayi bagus memang bukanlah hal mudah. Apalagi banyak sekali pilihan model dan warna yang menggemaskan. Namun, perlu diingat kenyamanan dan keamanan bahan yang digunakan sangat penting untuk dipertimbangkan saat memilih baju untuk si kecil. Jangan sampai baju yang dikenakan membuat anak tidak nyaman beraktivitas karena panas atau gatal di kulit.

Pastikan juga baju bayi yang disiapkan memiliki ukuran yang tepat untuk si kecil. Hal ini memang terkesan cukup tricky, namun saat ini sudah cukup banyak merk baju bayi yang murah dan berkualitas bagus, bahkan banyak juga yang sudah memiliki label SNI.

Yuk, simak 11 rekomendasi merk baju bayi berkualitas baik yang kekinian dan cocok untuk daily outfit si kecil!

1. Kikido

rekomendasi merk baju bayi Kikido

Jika Anda sedang mencari rekomendasi merk baju bayi newborn yang bagus, Kikido adalah jawaban yang tepat. Mengusung konsep simpel dan modern, Kikido menyediakan berbagai model baju bayi newborn seperti jumpsuit, crewneck, dan one set. Tersedia dalam beragam warna yang netral, cocok digunakan bayi laki-laki dan perempuan. Menggunakan bahan katun yang lembut dan premium, koleksi baju Kikido membuat si kecil sangat nyaman dan tetap stylish. Selain beragam baju bayi, Kikido juga menyediakan perlengkapan makan dan tidur bayi berkualitas bagus. Memakai material yang aman bagi anak-anak membuat waktu makan dan tidur si kecil menjadi semakin menyenangkan. 

baju bayi Kikido
Kikido Button Set Collection


Cara belanjanya pun mudah, cukup klik website kikidobaby.com, Anda sudah bisa memilih beragam koleksi baju bayi gemas nan lucu dari Kikido. Tak hanya itu, Kikido melayani pengiriman ke seluruh area Indonesia. Jadi di mana pun Anda berada, si kecil bisa dengan cepat mencoba koleksi terbaru dan terbaik dari Kikido. So, manjakan si kecil dengan langsung belanja di kikidobaby.com, sekarang!

Baju Bayi Kikido Sleepsuit
Kikido Sleepsuit Collection

2. Carter’s

rekomendasi merk baju bayi - Carter's

Carter’s adalah merk baju bayi branded berkualitas premium asal Amerika Serikat. Baju bayi dari Carter’s hadir dengan berbagai model, ukuran, dan motif yang menarik dan menggemaskan. Menggunakan bahan katun yang lembut dan menyerap keringat, koleksi baju bayi dan anak Carter’s membuat si kecil nyaman dan tidak kegerahan walau melakukan aktivitas seharian. Bahan pakaian yang lembut memungkinkan produk ini digunakan sebagai pakaian dalam saat cuaca sedang dingin.

3. Libby Baby

rekomendasi merk baju bayi Libby Baby

Dalam memilih baju bayi, kenyamanan dan keamanan untuk kulit bayi adalah hal yang utama. Libby Baby hadir sebagai merk baju bayi bagus dengan bahan 100% katun lembut. Terasa dingin dan mudah menyerap keringat karena memiliki sirkulasi udara yang baik, menjadi keunggulan dari koleksi milik Libby Baby. Apalagi, pakaian bayi ini sudah tersertifikasi oleh International Oeko Tex Standard dan SNI. Berbagai varian model berupa baju oblong, baju tidur, singlet, dan lain-lain juga tersedia untuk bayi laki-laki dan perempuan. Pilihan warna yang beragam juga akan membuat si kecil tampil kece setiap harinya.

4. Fluffy Baby Wear

rekomendasi merk baju bayi Fluffy Baby Wear

Fluffy Baby Wear merupakan salah satu rekomendasi merk baju bayi lokal yang bagus untuk menambah koleksi dalam lemari pakaian si kecil. Terbuat dari bahan kaos TC, yaitu gabungan serat kapas alami dan serat sintetis yang akan terasa lembut dan nyaman di kulit bayi. Selain itu, Anda semakin merasa aman dengan memilih baju Fluffy Baby Wear untuk buah hati karena merk ini sudah berlabel SNI. Tersedia model atasan, bawahan, one set, dan piyama bermotif lucu yang akan memberi keriangan dalam hari-hari buah hati Anda.

5. Cat & Jack

rekomendasi merk baju bayi Cat & Jack

Masih merupakan satu company dengan Target, merk swalayan besar di Amerika Serikat, Cat & Jack bergerak di bidang fashion untuk usia newborn hingga dewasa. Pilihan ukuran, model, dan corak yang netral yang beragam, serta harganya yang ramah di kantong membuat Cat & Jack patut menjadi rekomendasi merk baju bayi untuk si kecil yang semakin tampil kece. Selain baju bayi, Cat & Jack juga menyediakan perlengkapan mandi, makan, travel, dan berbagai perlengkapan bayi lainnya.

6. Burt’s Bees

rekomendasi merk baju bayi Burt's Bees

Mungkin selama ini Anda mengenal merk Burt’s Bees karena produk lip balmnya yang menjadi incaran banyak orang. Namun, ternyata Burt’s Bees memiliki koleksi baju bayi dan anak, lho! Merk ini memakai 100% katun organik yang bebas pestisida dan sangat lembut sehingga nyaman dan aman untuk kulit bayi. Modelnya yang imut, kekinian, mengikuti musim, dan warnanya yang netral menjadi keunggulan merk baju bayi ini. 

7. Old Navy Baby 

rekomendasi merk baju bayi Old Navy Baby

Merk fashion asal Amerika Serikat ini memiliki beragam pilihan baju bayi yang trendy dan ramah di kantong. Mulai dari atasan, bawahan, celana, dan bodysuits, semuanya tersedia dengan berbagai warna dan ukuran mulai dari bayi newborn. Meski dibanderol dengan harga yang murah, merk baju bayi branded ini tetap mengedepankan kualitas produknya. Menggunakan material yang lembut, baju bayi dari Old Navy Baby nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

8. Boogybaby

rekomendasi merk baju bayi Boogybaby

Memiliki keunggulan dari segi bahan dan daya tahan, merk baju bayi yang bagus buatan Indonesia ini patut Anda simak. Boogybaby adalah merk baju bayi SNI murah dengan model yang fashionable dan trendy. Setiap produk baju dari Boogybaby menggunakan bahan 100% katun sehingga nyaman, tidak tebal, dan tidak gerah saat dipakai si kecil. Hadir dengan berbagai ukuran, motif, dan warna yang cheerful, koleksi Boogybaby yang menggemaskan akan menambahkan keceriaan bagi buah hati Anda.

9. Birds & Bees

rekomendasi merk baju bayi Birds & Bees

Koleksi merk baju bayi yang bagus berikutnya yang menarik untuk dilirik adalah Birds & Bees. Tak hanya menawarkan baju saja, namun merk yang satu ini memiliki koleksi sepatu dan aksesoris set untuk si kecil. Model baju bayi yang ditawarkan simpel, nyaman untuk beraktivitas, dan pastinya memakai bahan-bahan terbaik. Tersedia dalam berbagai macam desain, ukuran, corak, dan warna, cocok untuk bayi laki-laki dan perempuan. Set aksesori yang ditawarkan pun tak kalah menggemaskan, mulai dari alas kaki, sarung tangan, celemek, dan juga topi.

10. Little Palmerhaus

rekomendasi merk baju bayi Little Palmerhaus

Little Palmerhaus adalah merk baju khusus bayi dan anak asal lokal. Produknya pun telah lulus sertifikasi SNI sehingga aman digunakan oleh anak-anak. Koleksi dari merk Little Palmerhaus memakai bahan 100% katun yang lembut, breathable, dan mudah menyerap keringat. Desain baju yang kekinian dan disertai karakter yang lucu membuat si kecil tampil semakin trendy. Selain koleksi baju bayi dan anak, Little Palmerhaus juga menyediakan berbagai peralatan mandi dan makan untuk si kecil. 

11. Mahika Kids

rekomendasi merk baju bayi Mahika Kids

Merk baju bayi lokal yang satu ini mengusung warna-warna earth tone untuk koleksinya. Baju bayi dan anak dari Mahika Kids dibuat secara handmade menggunakan serat berkualitas premium yang nyaman dan tidak mengiritasi kulit saat dipakai oleh si kecil. Konsep pakaian Mahika Kids yang simpel dan classy, membuat penampilan buah hati semakin kekinian. Tak hanya itu, merk ini juga mengeluarkan koleksi untuk dewasa sehingga Anda bisa memakai outfit yang kembar dengan si buah hati.

Demikian 11 rekomendasi merk baju bayi, bagus, nyaman, dan kekinian pilihan kami. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda sebagai calon orang tua atau mencari hadiah kelahiran untuk keluarga dan kerabat Anda. Apabila Anda ingin memberikannya sebagai kado, sebaiknya pilihlah ukuran yang lebih besar agar pakaian bayi dapat digunakan hingga beberapa waktu ke depan. Selamat hunting baju bayi untuk si mungil!

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Recommender for you

1 of 12